Senin, 02 Januari 2017

Penyanyi wanita pendatang baru

Penyanyi wanita pendatang baru, Tabita Roselin, mengakui optimistis bisa mewarnai untuk di kancah industri musik Indonesia.

Sesudah berhasil dengan single pertamanya, Tabita Roselin keluarkan single ke-2 yang berjudul Sayang Ku Cuma Anda yang di ciptakan oleh Franky Sihombing. Gadis berumur 19 th. ini pilih aliran musik Pop Jazzy, dalam single paling barunya.

Penyanyi yang juga duta dari Wonderful Indonesia Display ini, dapat disebut mempunyai vokal yang berkarakter serta demikian bening.

" Harapan saya, single ini dapat di terima oleh semua orang-orang, " ungkap Tabita lewat siaran pers yang di terima Beritasatu. com, Senin (19/12).

Mahasiswa Kampus Pelita Harapan (UPH) ini memberikan, single paling barunya itu menceritakan mengenai hubungan cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

" Dapat disebut, lagu ini jadi sisi dari cerita hidup saya yang melakukan LDR. Cerita itu, lalu direalisasikan melalui lagu, " imbuhnya.

Tabita Roselin sendiri pernah mengharumkan nama Indonesia saat diundang tampak pada acara Global Short Film (GSF) Award Cannes 2016 di Perancis belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar